RSS

Perubahan Karakter

19 Okt

        Mungkin anda seringkali menemui seseorang yang sifatnya berubah- ubah. Banyak hal yang menyebabkan perubahan karakter seseorang, misalnya karena suatu situasi, karena kebutuhan atau memang sifat asli nya yang sebenarnya. Seringkali manusia tertipu dengan apa yang baru mereka temui, awalnya tampak sangat baik namun seiring berjalannya waktu karakter aslinya (mungkin) yang buruk mulai nampak. Alangkah baiknya bila kita dapat melihat karakter asli seseorang tersebut sejak awal, jadi tidak akan terperosok terlalu dalam.

Kalau anda mempelajari seni meramal melalui wajah mungkin bisa berguna karena tanpa diketahui lawan bicara kita bisa memperhatikan dari bentuk wajah, alis, bibir, hidup, telinga, mata dan lainnya. Namun itu memerlukan proses belajar yang cukup dalam karena ada kombinasi juga diantaranya. Selain dari wajah, kita bisa menggunakan instuisi untuk melihar karakter orang tersebut. Apa itu instuisi dan bagaimana melatihnya?

Ketika anda berangkat ke kantor menggunakan mobil melalui jalur yang sama dan sudah dilakukan lebih dari 2 tahun setiap hari, secara otomatis anda akan melakukan belokan2 tanpa sadar karena anda sudah melakukannya setiap hari, ini namanya instuisi yang terlatih karena dilakukan setiap hari. Lalu bagaimana menggunakan instuisi terhadap seseorang yang baru pertama kali ditemui?

Intuisi tersebut dapat kita latih dengan meditasi, sederhana bukan? Meditasi adalah proses latihan untuk menenangkan, mengkonsentrasikan dan memfokuskan pikiran. Dati proses tersebut nantinya kita akan merasakan karakter seseorang tersebut, beda dengan meramal wajah yang harus memperhatikan.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 19, 2016 in Life, Spiritual

 

Tag: , , , , , , ,

Let's discuss with another...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: